Daily Schedule

Hi friends:) Happy October!!

Perlu diakui nih, jadwal kehidupan yang sudah bebas dari jam kuliah membuat jadi lumayan kacau juga hidup ini.
Dengan jadwal mengajar piano yang dimulainya baru sore hari bikin kehidupan dimulai after 11 o’clock!
Berhubungan nggak bisa hidup kayak gini terus (lebay), kemarin pagi-pagi buta aku bikin daily schedule deh..
Dan hari ini adalah hari pertama mengikuti schedule yang sudah aku buat.
Semoga bisa berjalan terus dan membuat kehidupan jadi lebih teratur. Amin…

Daily schedule
Daily schedule

2 Replies to “Daily Schedule”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *