Just Saying

6th January
2013
written by admin

Hi all.. This is the first Sunday of 2013, how was it?
Hari ini q cuma mau cerita ringan aja..
2 hari yang lalu q bongkar-bongkar isi lemari.
Maklum, liburan ini kerjaanku bersih-bersih rumah doang.
Jadilah q menemukan banyak barang di lemariku, mulai foto, surat, sampai kartu-kartu ucapan yang bikin bernostalgia tentang masa lalu. Hehe..
Mulai dari surat permintaan maaf, surat untuk jadi sahabat, surat curhat, sampai surat yang ga jelas tujuannya apa. Hahaha..
Lucu banget waktu baca2 ulang. Betapa dulu SD, SMP, dan SMA  adalah jaman kepolosan.
Bahkan kartu Natalpun bertuliskan pesan yang panjang2, lebih mirip surat daripada kartu ucapan.
Hahaha..

Rasanya pingin lagi deh kembali ke jaman2 itu.
Jaman berkirim surat dan kartu ucapan lewat
Bisa dibaca ulang di tahun-tahun berikutnya n jadi penghiburan tersendiri di kala bersih-bersih rumah.

Hmm, kayaknya boleh deh tahun ini kirim kartu Natal lewat pos lagi.
Seru! 😀
Btw, udah lama nggak lihat kotak pos di jalan, kira2 masih ada nggak ya?

Well, thanks God, You made friendship so beautiful, so that it’s worthy for being remembered until this very time! 🙂

The greeting cards 😀

The letters 😀


1st January
2013
written by admin

Happy new year everyone!
FS’s Blog is coming this new year with a new look!
Hope you like it.. ^^

Well, this is the year of maturity and multiplication.
I’m so excited about this year!
There must be something greater, something more awesome, and something surprising in this year!
🙂
HUHA!

Today I had a nice evening with my special one, a nice talk also, but not a nice dinner at all (kapok tidak akan makan di tempat itu lagi). Hahaha..
Di hari pertama ini q diingatkan bahwa keterbukaan itu penting dalam hubungan. Sesusah-susahnya untuk memulai mengutarakan isi hati, tetaplah melakukannya!
Jangan berspekulasi sendiri.
Jangan dipendam sendiri.
Jangan ber-“jangan-jangan” sendiri.
Semua hal jadi lebih baik setelah dibicarakan baik-baik.

Well, tomorrow is gonna be a home-movie time for us. Really can’t wait for it.
Harus bangun pagi buat bersih2 rumah dulu.
So.. Once again, I wanna say to you all:  HAPPY NEW YEAR!
Give thanks to Lord Jesus for walking with us  along 2012, He is so faithful and glorious!
Have a great year everybody! Be double blessed!

15th November
2012
written by admin

Wohoo.. Akhirnya magang selesai juga.. *dancing* (seandainya bisa, hahaha..)
Senang sekali akhirnya laporan akhir magang juga sudah selesai.
Minggu depan, deadline pengumpulan proposal seminar.
Satu minggu kemudian, presentasi laporan akhir magang sekaligus sidang seminar.
Doakan yah teman2.. ^^

Ya dah, sekarang lanjut kerjain proposal dulu.
See yaaa... 😉

18th September
2012
written by admin

Hi all! This is really the most beautiful month, the most beautiful September ever!
Do you feel the same?

For me, this September is a month full of celebrations, full of trusts, and full of blessings!
Di bulan ini Tuhan  kasih kepercayaan baru untuk menggembalakan sebuah CG yang luar biasa, P 52..
Well, it’s just the beginning!
Q tahu hari-hari ke depan akan semakin banyak tantangan.
Di tengah kekalutan mengerjakan proposal skripsi, sidang seminar, laporan magang, n bimbingan-bimbingan dengan dosen, I well believe He provides all my needs!

Q banyak belajar hari-hari ini, what matters most is about your heart!
Tantangan terasa kecil atau besar, itu tergantung kapasitas hatimu.
Menganggap tantangan sebagai masalah atau kesempatan, tergantung respon hatimu.

Lord, teach me to be faithful in the small things, then You will find me faithful in the bigger things!

17th September
2012
written by admin

Once again thanks GOD, it’s a grace !
To be in the team.
To build friendship with them.
To be the second winner of Ads Clip Competition Artfest 2012.
To be in Mawar Sharon Church.
To be HIS creative children.
It’s really a grace!:)

Tim "One" 🙂

Previous
Next
Instagram